Sabtu, 07 Februari 2009

Ling-Zhi Jamur Kaisar seribu selir

LING ZHI (Ganoderma Lucidum ) adalah jamur berkhasiat obat di gunakan bangsa cina ribuan tahun yang lalu sejak Kaisar Shi Huang Ti (259-210 SM) di juluki OBAT DEWA, OBAT KAISAR 1000 SELIR, POHON KEHIDUPAN dan BIANG RAMUAN CINA .


Penelitian modern di Cina, Jepang ,USA, Kanada ,Indonesia dan negara lainya membuktikan Ling Zhi bersifat PROBIOTIK (menguatkan tubuh)dan baik untuk IMUNITAS (kekebalan terhadap penyakit ) Ling Zhi mempunyai kombinasi kandungan yang unik yaitu GERMANIUM ORGANIK (GeO) dan POLISAKARIDA dan tidak terdapat dalam tanaman obat lainnya .GeO Ling Zhi 800-2000 ppm ertinggi dibandingkan dengan herbal lainbahkan gingseng sekalipun hanya mengandung 250-320ppm. GeO bis mengikat dan mengeluakan logam rat dari tubuh, mudah bereaksi dengan Hydrogen dalam tubuh dan berfungsi sebagai Dehydrogenating sehingga O2 yang kita hirup etap akan akan tinggal dalam tubuh dan berlipat 1,5 kali .O2 dibutuhkan dalan proses oksidasi makanan menjadi nutrisi ,memperlancar sirkulasi darah sehingga distribusi gizi dan O2 ke otak dn organ lainya menjadi optimal.

Ling Zhi dalam tubuh akan merangsang sel darah putih dan lympochyt, macrophage, yang kemudian memproduksi Tumor Necrotizing Factor (TNF), Interferon Alpha dan Interferon Gamma (IFN) serta Interluekin (IL) ,yang berlipat ganda yaitu TFN menjadi 30 kali ,INF 40-100 kali demikian juga IL, TNF,IFN.

IFN dan IL adalah zat yang bisa menghambat dan membunuh virus Iinvitro dan Invivo. Penyelidikan manfaat Ling Zhi mengatasi leukimia, tumor ganas, hepatitis B dan C memberikan hasil yang signifikan, pembentukan kolesterolpun bisa dihambat. Tekanan darah tinggi menjadi normal karena di pengaruhinya susunan syaraf oleh spora Ling Zhi .

Ahli Hepatologi dan Biokimia RRC menyatakan akibat rangsangan Ling Zhi daya tahan tubuh pasien Hepatitis meningkat pesat dan yang lebih hebat asam Ganoderic A, H dan 12 asam lainnya dari Ganodermanutriol Ganiderial dapat menghambat HIV, oleh karenanya NATIONAL CENTER INTITUTE USA merekomendasikan ekstrak Ling Zhi untuk menghambat dan membunuh virus HIV penyebab AIDS.

Ling Zhi asam dikonsumsi terus menerus tanpa efek samping dan jika dihentikan pemakaiannya tidak menimbulkan efek ketagihan, bila diperlukan bisa dikonsumsi kembali. Faktor bioritmik setiap orang berbeda-beda responya terhadap pengobatan, maka untuk memperoleh manfaat untuk meningkatkan stamina, imunitas, vitalitas, dan mengatasi berbagai gangguan kesehatan dianjurkan untuk mengkonsumsi secara rutin.

KANDUNGAN LING ZHI DAN MANFAATNYA

NO

NAMA ZAT

MANFAAT

1

POLYSACHARIDE

Meningkatkan daya tahan tubuh, Anti tumor, Menurunkan gula darah , Meningkatkan fungsi pankreas, Mencegah kerusakan sel tisu dan organ dalam seperti :hati, paru-paru,ginjal, jantung,dll ,Membersihkan racun yang larut air

2

GERMANIUM ORGANIC

Meningkatkan O2 dalam tubuh &mencegah sel tumor (karena sel tumor takut O2),Menyeimbangkan fungsi bio-elektrik tubuh dan membuang elektrik yang tidak baik yg ada disekitar tumor ,menghilangkan letih,pegal linu, sakit pinggang, asam urat, menguatkan aliran darah dan daya tahan tubuh ,meningkatkan metabolisme dan membantu oksidasi makanan menjadi nutrisi .Menyein=mbangkan tekanan darah ,menyembuhkan stroke membersihkan racun yg larut air dan keracunan makanan,menyembuhkan kram dan kesemutan pada kaki dan tangan

3

ADENOSIN

Menurunkan kolestrol dan lemak , menurunkan lipid aggulation dan endapan trombosit, mencegah trombogenesis,Menstabilkan membran lsel darah merah dan hormon endokrin, Menyeimbangkan metabolisme pH darah ,Meningkatkan tenaga

4

TRITERPENOIDS

Menguatkan system pencernaan, Menyembuhkan maag, Mencegah alergi yang disebabkan antigen , Menurunkan kolestrol dan menstabilkan lemak

5

GANODERIC ACID, GANODERMIN DAN LUPIDERIC ACID

Menghambat pertumbuhan tumor dan kanker,Mencegah penyakit kulit ,meremajakan ,mempercantik dan menghaluskan kulit,manghentikan pendarahan

6

GANODERIC ACID TSR

Analgesic(mengurangi rasa sakit ),antioksidan dan anti virus

7

GANODESTERON &ARMILLARISIA A

Meningkatkan fungsi hati dan kerja hati

8

BETA GLUKON KOMPLEK RNA

Anti tumor dan kanker

Jika setelah mengkonsumsi terjadi reaksi seperti di bawah ini , anda jangan takut ,karena Ling Zhi sedang mendeteksi penyakit yang kadang tidak terasa /kelihatan dari luar, mengembalikan fungsi organ tubuh dan pembersihan racun.


TANDA-TANDA DARI LUAR


MATA :Mata merah berarti anti mengandung racun yang tinggi dan yang sedang dalam proses pengeluaran.Mata kelabu menandakan proses pnyeimbangan hati. Keluar kotoran dari mata berarti fungsi hati lemah dan tubuh banyak mrngandung zat asam .

HIDUNG :Kurang penciuman menandakan paru-paru mengandung racun yang berlebihan. Bersin –bersin berarti proses pengeluaran racun dari tenggorokan sedang berjalan .

TENGGOROKAN : Kering menandakan proses pembuangan racun sedang terjadi diseluruh badan,dianjurkan banyak minum air putih . Batuk berdahak berarti proses pengeluaran racun melalui tenggorokan .Batuk tanpa dahak berarti paru-paru mengandung racun yang berlebihan .Batuk dan gatal berarti proses pengeluaran racun dari tenggorokan dan paru-paru, biasa pada perokok berat/ penghirup udara tercemar.

BIBIR : Pucat brarti sistem pencernaan lemah. Kering berarti perut mengandung banyak racun.

MULUT DAN LIDAH :Bengkak berarti jantung lemah/ kelebihan lemak /saluran koroner tersumbat. Lidah, sel mulut pech pecah berarti darah mengandung zat asam berlebihan .mulut bau busuk berarti proses penyeimbangan fungsi perut berkaitan dengan pembuangan racun.

TELINGA: Terasa budek berarti ginjal mengandung racun yang berlebihan . berdengung berarti fungsi ginjal lemah.

KULIT : Keringat asin berarti mengandung zat asam uric berlebihan. Keringat bau berarti badan mengandung racun. Timbul bisul berarti badan mengandung racun berlemak yang tidak larut air. Gatal dan timbul bintik bintik merah berarti proses pembuangan racun melalui kulit yang diakibtkan banyak makan obat atau menggunakan sampo yang mengandung bahan kimia yang sedang berjalan .Rambut rontok berarti ginjal lemah

SENDI,TANGAN,DAN KAKI : Sendi sakit dan panas berarti ada luka bibagian sendi yang berhubungan dengan asam urat .tangan kaku berarti aliran darah di bagian atas badan tidak lancar. Tangan kiri kaku sampai lengan berarti lemah atau sakit jantung . Kaki kaku berarti aliran darah dibagian bawah badan tidak lancar.Telapak kaki sakit berarti ginjal lemah .Tumit kaki sakit berarti lemah alat kelamin.Telapak kaki panas berarti keseimbangan fungsi ginjal tergangu.

TANDA-TANDA DARI DALAM

KEPALA : Pening dibagian depan berarti neurosis karena banyak pikiran. Pening dikepala bagian belakang atas berarti teknan darah tinggi .Pening bagian kepala bawah /tengkuk berarti tekanan darah rendah /tinggi. Bisul dikepala berarti kurang darah /aliran tidak lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbly