Minggu, 08 Februari 2009

Bermain Dress Code


Biar tak salah kostum, perhatikan dress code setiap pesta.

Smart casual
Bila tema pakaian seperti ini, berarti Anda harus sedikit berusaha, namun jangan tampil terlalu suram seperti akan pergi ke kantor. Celana panjang seksi yang dijahit sesuai bentuk tubuh yang dipasangkan dengan blus anggun dan berkelas akan membuat Anda terkesan smart. Yang terpenting, hindari celana denim.

Rapi
Rapi tidak berarti Anda harus menggunakan gaun pesta lengkap dengan aksesorinya. Namun, Anda cukup menggunakan high heels yang seksi dipadu dengan sepasang atasan dan celana panjang. Penambahan sedikit aksesori, dapat membuat penampilan Anda terlihat semakin rapi. Tapi, hindari menggunakan pakaian yang Anda gunakan sehari-hari untuk pergi ke club.

Warna
Salah satu dress code yang sering digunakan di acara party adalah dress code bertema warna tertentu, seperti pink, biru, dan sebagainya. Meskipun begitu, Anda tak perlu mengenakan pakaian dan aksesori dengan warna sama dari ujung kepala hingga ujung kaki. Menggunakan rok berwarna pink atau belt berwarna pink akan terlihat lebih indah dibanding Anda menggunakan warna yagn sama pada semua aksesori.

Cocktail
Ini saatnya Anda mengeluarkan koleksi little black dress Anda atau pun dress dengan warna apa pun yang akan menarik perhatian. Jika ada dress cantik yang selama ini Anda incar, namun tak tahu akan dipakai ke mana, maka inilah saatnya membeli dress cantik tersebut. Bila Anda tak ingin mengenakan gaun, sepasang celana panjang hitam elegan dengan atasan mewah dipadu high heels cantik akan membuat penampilan Anda sempurna.

Cantik dan mempesona
Ini saatnya Anda menampilkan diri sendiri. Bayangkanlah karpet merah dan pemutaran perdana film akan menyambut Anda. Pilihlah gaya pakaian yang sedang in. Lengkapi dengan high heels dan persiapkan tata rias wajah dan rambut Anda. Kuncinya adalah memperhatikan setiap detil penampilan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbly