Minggu, 05 Desember 2010

What should I do then?

HUUUUUUUUUUUFFFFTTT. Dada ini bergemuruh dan terasa sesak. hanya aku dan Tuhan yang tahu apa yang sedang terjadi di dalam sana. Rasa-rasanya air mata ini mau jatuh tapi tank sanggup, entah apa yang menjadi penghalangnya. HHHHHHHHHHHHHHH.

Ya tuhaaaaaaaaan ku,, aku tidak mau jadi orang jahat di sini. Memang melihat seorang teman bahagia itu pahala, tapi kalau aku harus mengorbankan hati dan perasaan ku sekali lagi untukNya... rasanya aku sudah tak sanggup lagi. Aku masih terus berikhtiar pada mu ya ALLAH.. Tunjukkan kebesaranmu.
Kami semua ingin bahagia, jika jalan untuk menuju bahagia itu harus mengorbankan seseorang, bimbinglah kami ALLAH.. disetiap doaku aku selalu menyebut namanya. Ya ALLAH dekatkanlah aku dengannya, jodohkan aku dengannya, aku ingin dia yang menjadi Imam ku nanti, dekat kan lah kami selalu. Kabulkan doaku ini ya ALLAH.... Kau lah menuntun hidup kami. AMIN YA ROBB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbly