Sabtu, 11 Desember 2010

Selamat jalan dosen kami tercinta Sir Azhar Kasim Nasution..

Sebenarnya masih kaget,,, tapi yang namanya manusia suatu saat pasti akan menghadap sang Khaliq nya juga.. aku pun pasti akan mengalami hal yang sama, hanya waktunya saja yang mungkin berbeda. Sir Azhar Kasim Nasution atau yang lebih akrab di sapa Sir Azhar adalah sosok dosen yang sangat ramah, baik itu kepada sesama dosen, pegawai maupun kepada kami semua, mahasiswa.


masih teringat jelas hampir 4 tahun dia mengajar kami, mulai dari structure 1-5 (lupa sampe 4 apa sampe 5 hehe) dan dilanjutkan lagi pragmatic. Beliau lah satu-satunya dosen yang bisa dibilang demokratis dalam hal pemberian tugas atau pun ujian. mana ada dosen yang mau bernego "kalian maunya ujian take home apa ujian di sini?" tentu aja kami langsung menjawab, "TAAAKEEEE HOMEEE!" dan jadilah ujian itu kami kerjakan di rumah, tapi dengan satu syarat, besok sudah harus dikumpul. Dan dia juga salah satu dosen yang sangat care dengan mahasswanya. belum lagi ramahnya beliau. bayangkan, hanya beliau yang hafal nomor PLAT mobil atau pun motor mahasiswanya, KEREN kaaaaan!! hehe.. Masih melekat kuat di ingatan ku ketika beliau menyapa kami, beberapa hari (sebelum atau sesudah lupa soalnya) sidang meja hijau kami. dia baru pulang dari Malang dengan gayanya yang dandy abiis... :)


Pokoknya sampai kapan pun beliau akan selalu ada di hati kami, karena tanpa beliau kami tidak akan menjadi seperti sekarang ini. Kami semua bakal merindukan senyum mu, gelak tawa mu, dan juga gosip2 mu Sir....selamat jalan Dosen kami tercinta, dirimu selalu menmpati tempat yang istimewa di hati dan memori kami.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbly