Selasa, 29 Juni 2010

interior bedroom design | design your bedrooms modern bedroom design

Apakah Anda baru saja pindah ke rumah baru Anda atau ingin memberikan makeover untuk kamar tidur utama tua Anda, Anda perlu beberapa ide eksklusif untuk membuat ide-ide desain kamar tidur Anda menonjol. Memiliki kamar tidur yang luas tidak berarti bahwa Anda harus mengisinya dengan array mebel. Ini hanya perlu menggabungkan semua unsur merancang kamar tidur bersama-sama untuk menciptakan suatu suasana. Bedroom harus hangat dan nyaman untuk memastikan tidur nyenyak.

Hiasi dalam Gaya

Jika Anda memilih untuk menghiasi kamar tidur anda sendiri, bukan menyewa desainer interior profesional maka Anda perlu penelitian sebelumnya. Memberikan kamar tidur Anda tampilan baru bukanlah pekerjaan yang sulit asalkan Anda memiliki beberapa ide kreatif lengan Anda. Dekorasi dengan gaya mencerminkan selera bagus dan rasa artistik. Ini juga akan membantu Anda melanjutkan dengan cara sistematis saat memilih perabot, tempat tidur kayu, kain dan barang-barang hias lainnya untuk kamar tidur Anda.


Warna adalah kunci

Pilih warna untuk kamar tidur Anda dengan bijaksana sebagai warna memainkan peran kunci dalam menciptakan suasana yang diinginkan. Jika Anda ingin membuat kamar tidur besar Anda merasa nyaman dan hangat Anda perlu warna cerah seperti oranye, pink, kuning atau merah lemon. Anda dapat menganggap skema warna kontras juga. Tapi untuk ruangan kecil itu disarankan bahwa Anda tidak pergi ke laut dengan warna. Ringan dan dingin seperti warna krem, biru muda atau cahaya ungu yang baik-baik saja dengan kamar tidur kecil.

Furnishing fundamental

Hal ini perlu untuk mengatakan bahwa tempat tidur Anda adalah titik fokus di kamar tidur Anda. Lebih baik untuk membagi kamar tidur ke zona yang berbeda terutama bila Anda memiliki yang besar. Hal ini membuat seluruh proses menghias lebih mudah. kamar tidur besar dengan jendela yang luas membutuhkan mebel yang lebih besar sementara kamar tidur kecil panggilan untuk menghemat ruang furnitur dan tempat tidur yang rendah.

Pilih besar-dinding lemari pakaian dan cermin untuk zona ganti. Meja kayu kecil dengan lampu meja dan mengatur kursi empuk di sudut idealnya dapat membuat nyaman atau duduk-duduk membaca daerah di kamar Anda dengan tempat tidur kayu. Ketika datang untuk memilih lampu meja samping tempat tidur dan pergi untuk yang berbentuk bulat dan bukan yang persegi jika Anda pergi untuk gaya tradisional. lampu samping tempat tidur Modern datang dalam bentuk bervariasi dan ukuran untuk memilih dari.

Tekstur Tekstil

Pick kain bijaksana untuk kamar tidur Anda yang berkaitan dengan kenyamanan serta privasi. Kamar Tidur jendela perlu lapisan ganda tirai. Panjang dan tirai berat adalah bar sinar matahari dan dingin. Tirai tipis linen berwarna terang memastikan privasi sementara memungkinkan sinar matahari yang cukup selama siang hari. Untuk bantal dan bantal mencakup memilih kain dengan warna yang menarik dan tekstur halus. Gunakan imajinasi Anda dan ide-ide desain kamar tidur untuk membuat pernyataan gaya Anda sendiri. Hang rumit dirancang permadani atau sebuah lukisan berwarna-warni dengan lampu dinding lembut-berfokus pada itu di kepala tempat tidur. Anda tidak dapat membeli apa saja yang menarik bagi indera Anda.

Pilih lembar karya seni dan permadani tergantung pada suasana hati dan gagasan gaya desain kamar tidur Anda. Menempatkan pot tanaman di samping tempat tidur atau jendela membawa menenangkan sentuhan alam juga. Bunga dan bunga karya seni juga menambah pesona romantis kamar tidur. Tepatnya, sebuah penggabungan yang baik kreativitas Anda dan tips dekorasi interior yang diberikan oleh para ahli ini yakin akan membuat percikan di dekorasi kamar tidur Anda .***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bubbly